Home » » Mazzarri Sebut Juventus Lebih Cepat dan Lebih Agresif

Mazzarri Sebut Juventus Lebih Cepat dan Lebih Agresif

Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri mengakui bahwa timnya tidak menampilkan performa yang memuaskan pada pertandingan melawan Juventus. Mazzarri menyebut Juve tampil lebih cepat dan lebih agresif.

Inter pulang dengan tangan hampa dari lawatannya ke Juventus Stadium, Senin (3/2/2014) dinihari WIB. Nerazzurri menyerah dari tim tuan rumah dengan skor 1-3.

Pada pertandingan ini, Inter lebih dulu tertinggal tiga gol setelah Stephan Lichtsteiner, Giorgio Chiellini, dan Arturo Vidal secara bergantian menjebol gawang Samir Handanovic. Mereka baru bisa menekan setelah itu dan bisa menipiskan kekalahan lewat tembakan Rolando.

"Saya kesal dengan cara kami kebobolan gol kedua karena kami punya kesempatan untuk menyapu bola dan kami terlalu lamban. Juventus lebih cepat dengan bola, lebih agresif, dan itu membuat perbedaan," ujar Mazzarri yang dikutip Football Italia.

"Kami perlu untuk fokus pada setiap detail kecil dengan determinasi yang bagus, seperti yang dilakukan Juventus. Juventus lebih tekun dan agresif, sementara kami lamban dan malas," tambahnya.

Kekalahan di markas Juventus membuat Inter belum sekali pun menang pada tahun 2014. Mereka kini menempati urutan keenam di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 33 poin, tertinggal 11 poin dari Napoli yang menempati urutan ketiga dan dua poin dari Verona yang duduk di urutan kelima.

"Sayangnya, kami punya banyak hal untuk dipelajari. Tapi, saya punya keyakinan kami memiliki sikap yang tepat, pendekatan taktik, dan para pemain muda sedang berkembang. Sangat disayangkan hasilnya belum datang," tutur Mazzarri.

"Seperti yang saya katakan, ini adalah tahun pertumbuhan dan evaluasi, hari ini kami kehilangan pemain-pemain penting. Kami cuma membutuhkan sebuah kemenangan untuk mengubah keadaan. Itu saja," katanya.



Spoiler for Uang Keberuntungan di 12BET.COM:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.