Home » » Milan Tak Sedang Krisis

Milan Tak Sedang Krisis

AC Milan memang masih belum tampil stabil sejak ditangani oleh Clarence Seedorf. Menjelang lawatan ke San Siro akhir pekan ini, Bologna enggan menganggap Rossoneri tengah krisis.

Sebanyak lima laga sudah dilakoni Milan di bawah arahan Seedrof. Hasilnya, I Diavolo Rosso memetik dua kali kemenangan, sekali hasil imbang, dan dua kali tumbang.

Salah satu kekalahan yang ditelan Milan, didapat dalam laga lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu. Mereka kalah 1-3 saat melawat ke markas Napoli.

Dengan hasil itu, Milan pun kini masih menempati posisi 11 klasemen dengan raihan 29 poin.

Ditengah upaya Milan untuk bangkit, Bologna bakal menjadi lawan yang bakal dihadapi oleh Mario Balotelli dkk. dilanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Meski penampilan Milan masih naik turun, Rossoblu pantang untuk menurunkan kewaspadaan.

"Jika kami berpikir Milan, lalu kami akan memulai laga dengan cara yang salah," kata pelatih Bologna Davide Ballardini di Football Italia.

"Rosssoneri mempunyai banyak pemain bertalenta yang bisa mengubah pertandingan kapanpun. Kami mesti tetap berkonsentrasi dengan kesadaran akan kualitas diri kami, yang sudah kami buktikan saat melawan Torino," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.