Home » » Mourinho: Berkat Media, Saya Selalu Jadi Orang Jahat

Mourinho: Berkat Media, Saya Selalu Jadi Orang Jahat



Bola.net - Friksi yang dihembuskan oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho terhadap lawan-lawannya di Premier League menjadi santapan empuk bagi para jurnalis, khususnya di Inggris.

Baru-baru ini Mou menyebut arsitek Arsenal, Arsene Wenger sebagai seorang spesialis kegagalan ketika bermaksud membalas pernyataan The Professor yang menyatakan pria asal Portugal itu takut menghadapi kegagalan.

Kini, saat mendapat pertanyaan dari wartawan perihal komentar-komentar pedasnya belakangan ini, pria berjuluk The Special One itu malah menyalahkan media sebagai pihak yang bertanggung jawab membentuk citranya sebagai orang yang jahat.

"Ini adalah salah kalian (media). Selalu orang yang sama sebagai pihak yang jahat. Kalian menyukainya. Satu pihak sebagai orang sopan dan satu pihak lagi sang jahat. Saya tak terkejut." ujarnya di depan para wartawan usai laga kontra Manchester City.

Selain komentarnya terhadap Wenger, Mou juga disebut bermain mind games dengan para saingannya yang lain setelah menyebut The Blues hanyalah kuda kecil di persaingan Premier League musim ini.


http://www.bola.net/inggris/mou-berk...at-922885.html

Kata2 Dia Terlalu Arogan Dan Kontroversial Sih Makanya Banyak Yang Gak Suka

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.