Home » » Oral Sex Yang Jadi Idaman Setiap Wanita

Oral Sex Yang Jadi Idaman Setiap Wanita

Oral Seks yang Sensasional

Kita semua tahu bahwa salah satu resep dari seks yang menggairahkan adalah Oral Sex. Sayangnya sebagian besar pria, tidak mengetahui cara melakukannya dengan benar.

Jika Anda termasuk sebagian besar pria yang saya maksud, maka bacalah artikel ini sampai habis untuk mempertajam kemampuan anda dalam memberikan oral seks.

Sebelum kita membahas tips-tipsnya, ingatlah 1 hal penting berikut ini : Anda harus benar-benar antusias saat melakukannya, pastikan ia memperoleh kepuasan yang mendalam dari oral seks yang Anda berikan.


1. Mulai dengan Perlahan
Ciumi tubuhnya dari atas sampai bawah, ciumi paha bagian dalam dan daerah di sekitar vaginanya. Hal ini akan membuatnya bergairah bahkan sebelum Anda menyentuh vaginanya.

Ciumi bagian terdekat vaginanya, sampai dia mengira kalau Anda akan segera menuju vaginanya, tapi kemudian Anda tahan, jangan sentuh area vaginalnya sampai dia sendiri yang memohon kepada Anda untuk segera menjilat Mrs.V nya


2. Berikan ia Pemanasan
Sebelum Anda melepaskan celana dalamnya, hembuskanlah napas anda yang hangat ke vaginanya, ini merupakan cara untuk membuatnya terangsang dengan cepat. Anda juga bisa memberikan ciuman lembut di perutnya sebagai pemanasan.


3. Masuk ke Dalam secara Perlahan
Saat Anda mulai mencium dan menjilat bagian luar vaginanya, masuklah ke dalam secara perlahan. Mulailah dengan menjilat bibir vaginanya, bukalah bibir vaginanya dengan perlahan, kemudian cium dan jilati bagian dalam bibir vaginanya. Lakukan dengan lembut untuk membangun intensitas sebelum Anda memberikan stimulasi yang sesungguhnya.


4. Jangan Langsung Menuju Klitoris
Cobalah untuk menahan selama mungkin agar Anda tidak langsung menjilati klitorisnya, bahkan saat Anda sudah mulai menjilati bibir vaginanya, tahan selama mungkin.

Nah, pada saat Anda mulai menjilati klitorisnya, lakukanlah dengan lembut, fokuslah untuk menstimulasi clitoral hood (kulit yang menutupi klitoris), karena sebagian besar wanita tidak menyukai stimulasi langsung pada klitoris.


5. Jilatan Alphabet
Jika Anda tidak tahu bagaimana harus menggerakkan lidah anda saat memberikan oral seks, cobalah nasehat terkenal dari Sam Kinison untuk membuat Alphabet dengan lidah anda. Berikan variasi, tulislah Alphabet besar untuk menstimulasi keseluruhan vaginanya, kemudian tulislah Alphabet kecil saat berfokus di klitorisnya.


6. Hisap
Saat dia sudah semakin bergairah, hisaplah klitorisnya ke dalam mulut anda dan jentikkan lidah anda di atas klitorisnya, kombinasi dari kedua hal ini akan membuatnya tergila-gila.


7. Dengarkan Reaksinya
Dengarkan baik-baik respon suaranya dan apa yang ia katakan selama Anda memberikan oral seks. Jika dia terdengar bergairah, terus lakukan apa yang sedang Anda lakukan selama mungkin. Ketika ia terdengar kurang bergairah, berarti sudah waktunya untuk mengubah gerakan lidah Anda atau menstimulasi tempat lain di sekitar vaginanya.


8. "Hmmm.."
Jepitlah klitorisnya dengan lembut dengan menggunakan bibir anda yang basah, kemudian buatlah dengungan "Hmmmm...", ini akan menciptakan efek hangat dan efek vibrator yang akan membuatnya menggeliat-geliut di tempat tidur.


9. Pegang dan Tahan
Pegang dan tahan pinggulnya dengan tangan Anda, sehingga kau bisa dengan bebas menjilati bagian vaginanya saat ia bergerak menggeliat-geliut di atas tempat tidur.


10. Tempelkan Seluruh Wajah Anda
Ada yang mengatakan, jika kelopak mata anda tidak lengket-lengket setelah memberikan Oral Seks, berarti Anda belum memberikan yang terbaik untuk memuaskannya.

Gunakan hidung anda, pipi dan dagu anda (yang tercukur rapi dan lembut; ingat klitoris dan bagian vaginal sangat sensitif), usapkan semuanya pada klitoris dan bagian vaginalnya, gerkakkanlah wajah Anda dari sisi ke sisi dan dari atas ke bawah, hal ini akan memaksimalkan gesekan yang akan memberikan sensasi mendalam.


11. Gunakan Jari Anda
Lakukan penetrasi dengan jari telunjuk Anda menghadap ke atas, dan lakukan gerakan "memanggil" dengan telunjuk anda, gerakan ini akan menstimulasi G-Spot nya, lakukan ini sambil tetap menjilati vaginanya.


12. Pertahankan Kontak Mata
Anda mungkin akan sangat keasikan saat memberikan oral seks kepadanya, tapi cobalah untuk mempertahankan kontak mata dengan wanita yang Anda sayangi, berikan senyuman manis dan katakanlah sesuatu yang menyenangkan.


13. Tahu Kapan Harus Melanjutkan
Saat dia sudah dekat dengan orgasme, pastikan Anda melakukan apapun yang dia katakan. Tidak perduli betapa letihnya leher ataupun lengan anda, terus lakukan apa pun yang sedang Anda lakukan sampai dia mencapai orgasme.


14. Tahu Kapan Harus Berhenti
Setelah mencapai klimaks, biasanya klitoris akan menjadi sangat sensitif dan sedikit perih, jadi setelah ia mencapai orgasme, jangan lagi menjilati klitorisnya dengan intens seperti sebelum ia berorgasme. Saat ia mencapai klimaks, teruslah menjilati bagian vaginanya dengan lembut dengan mengurangi intensitasnya sedikit demi sedikit.


Lakukan dengan Antusias
Ingatlah bahwa Anda harus melakukannya dengan antusias sepanjang waktu -- Jika Anda ingin ia memberikan oral seks yang menggairahkan, maka lakukanlah hal yang sama kepadanya.

terimakasih untuk narasumber

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.