Home » » Parah !!! Calon Dokter Rayain AprilMob Ngeracunin Temennya (Dihukum Mati)

Parah !!! Calon Dokter Rayain AprilMob Ngeracunin Temennya (Dihukum Mati)

Beritanya dulu nih gan :

Mantan mahasiswa kedokteran di Shanghai yang meracuni teman sekamarnya tahun lalu saat perayaan April Mop divonis hukuman mati.

Lin Senhao, mantan mahasiswa pascasarjana di Shanghai Medical College, didakwa membunuh setelah dirinya menaruh bahan beracun yang dia pelajari ke dalam dispenser asrama pada akhir Maret tahun lalu.

Setelah minum air yang telah tercemar racun itu, teman sekamar Lin, Huang Yeng, mengalami demam dan muntah-muntah.

Dia akhirnya meninggal karena mengalami komplikasi gagal organ setelah dua minggu berada di ruang gawat darurat. "Saya tidak terkejut dengan vonis ini," kata Jiang Qinhong, salah satu pengacara Lin.

"Hasil terbaik yang kami harapkan adalah hukuman mati dengan penangguhan hukuman karena itu adalah kasus pembunuhan yang disengaja, " kata Jiang.

"Tetapi orangtua Lin bersikeras Lin tidak bersalah dan tidak secara resmi meminta maaf atau menawarkan bentuk kompensasi kepada keluarga korban, yang membuat penangguhan hukuman tersebut hampir tidak mungkin."

Pengadilan mengatakan Lin, yang berusia 27 pada saat pembunuhan terjadi, sengaja menyembunyikan penyebab penyakit Huang sebenarnya dari pihak berwenang di saat teman sekamarnya sedang berjuang untuk hidup di rumah sakit.

Lin akhirnya mengaku dan ditahan sejak bulan April

Penampakannya nih gan di mari

http://internasional.teraspos.com/re....WvuL4eYT.dpuf

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.