Home » » PESBUKERS BERULAH LAGI...

PESBUKERS BERULAH LAGI...



KERAP mendapat teguran tertulis bahkan pernah mendapat sanksi berupapengurangan durasi, Pesbukers kembali melakukan pelanggaran.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menemukan pelanggaran dalam acara yang disiarkan secara langsung oleh antv setiap petang itu.

Dalam surat bernomor 300/K/KPI/02/14 tertanggal 19 Februari 2014, KPI menganggap ada adegan berbahaya pada tayangan tanggal 5 Februari 2014.

Berikut deskripsi pelanggaran:
"Program tersebut menayangkan adegan yang sangat berbahaya, yaitu menampilkan adegan Pampam tengah makan telur balado, kemudian Raffi yang berada persis di belakang Pampam dengan sengaja menuangkan piring yang berisi telur balado tersebut ke muka Pampam dan tepat mengenai mata Pampam. Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran atas norma kesopanan dan perlindungan kepada anak".

KPI menjatuhkan sanksi administratif berupa Teguran Tertulis, karena telah melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012 Pasal 9 dan Pasal 14. Standar Program Siaran Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012 Pasal 9 ayat (2), Pasal 15 ayat (1) dan Pasal 37 ayat (4) huruf a.

http://www.tabloidbintang.com/articl...lado-ke-Pampam

Padahal Baru Aja Dihukum Pengurangan Durasi Eh Bukannya Berubah Malah Tambah Jadi Ngerjainnya

Bener Memang Kalau Pesbukers Itu 11-12 Sama YKS Dan Acara Sejenis Lainnya

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.