Home » » Presiden Lazio: Hernanes Memang Ingin Pergi

Presiden Lazio: Hernanes Memang Ingin Pergi

Presiden Lazio Claudio Lotito memutuskan untuk melepas Hernanes karena si pemain memang ingin meninggalkan klub. Dia juga mengatakan bahwa penjualan Hernanes menguntungkan Biancocelesti.

Setelah tiga setengah tahun berseragam Lazio, Hernanes pergi dari klub ibukota Italia itu. Gelandang serang asal Brasil itu pindah ke Inter Milan dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 20 juta euro.

"Si pemain ingin pergi. Apa yang bisa saya lakukan? Kami tak bisa mempertahankan seorang pemain yang tidak bahagia di sini sampai bulan Juni," tutur Lotito yang dikutip Football Italia.

"Hernanes punya kesepakatan dengan Inter dan dia ingin pergi. Sikap saya dengan dia jelas. Saya bilang ke dia bahwa apabila dia ingin pergi, dia harus mengatakannya," lanjutnya.

Lebih lanjut Lotito mengatakan, penjualan Hernanes ke Inter memberi dampak positif untuk Lazio karena dia cuma mau mempertahankan pemai-pemain yang berkomitmen dengan klubnya.

"Penjualan Hernanes bukanlah suatu operasi yang merugikan Lazio, tapi menguntungkan klub karena itu memungkinkan kami untuk fokus ke masa depan dengan pemain-pemain yang menerima proyek kami," ujarnya.

"Ini tidak berarti Hernanes telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya (yang habis Juni 2015). Dia tetaplah pribadi yang baik, orang yang baik, dan saya terus berpikir seperti itu," kata Lotito.

"Ada pilihan-pilihan pribadi dan saya tak membiarkan diri saya untuk membuat penilaian. Namun, Lazio adalah yang nomor satu, cuma nomor dua dalam hal ekonomi," imbuh dia.



Spoiler for Uang Keberuntungan di 12BET.COM:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.