Home » » Pria Bisa Jadi Korban Pemerkosaan

Pria Bisa Jadi Korban Pemerkosaan

dGirlstoria.com � Kamu pasti sering mendengar kasus pemerkosaan dan yang terlintas di benak kita pasti wanita yang menjadi diperkosa oleh pria. Wajar saja karena pada umumnya kita menganggap pria sebagai sosok kuat daripada wanita dan pria memiliki hasrat seksual yang lebih tinggi dari wanita. Tetapi girls taukah kamu bahwa pria pun bisa diperkosa wanita?

Kasus pemerkosaan yang melibatkan pria sebagai korbannya memang jarang sekali atau mungkin belum pernah terungkap atau diakui. Itu disebabkan stereotipe yang berkembang di masyarakat pada umumnya, bahwa pria sejati menyukai seks. Pada umumnya pria yang menjadi korban pemerkosaan masih berusia dibawah umur ketika kasus ini terjadi.

Seorang pria yang menjadi korban pemerkosaan, Pemerkosa beranggapan bahwa pria korbannya memang menginginkan diperkosa dengan sikap feminin. Faktanya para korban perkosaan ini pria yang agak feminin.

Masyarakat beranggapan tersangka yang memperkosa pria adalah para homoseksual. Itu tidak sepenuhnya benar, pria heteroseksual juga ada beberapa yang menjadi pemerkosa pria. Seperti dilansir situs soc.ucsb.edu, 97-98% pemerkosa pria memang pria, tetapi ada juga kasus wanita memperkosa seorang pria!

Walaupun ereksi dan ejakulasi, bukan berarti pria tersebut memang menginginkan seks, reaksi itupun juga bisa muncul ketika kita merasa cemas atau terancam. Kasus pemerkosaan seorang pria dengan pemerkosa wanita jarang sekali terungkap, hal ini disebabkan oleh stigma masyarakat yang beranggapan kasus tersebut tidak mungkin terjadi. (ne/dg)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.