Home » » Punya `Buntut` 36 Cm, Chandre Disembah Bak Dewa

Punya `Buntut` 36 Cm, Chandre Disembah Bak Dewa

Punjab : Pria ini terlahir dengan
buntut sepanjang 36 centimeter yang tumbuh dari
punggungnya. Namun pria bernama Chandre Oraon
itu adalah orang pertama yang mengakui kehidupan
dengan 'ekor' itu jauh dari mudah.

Kendati demikian, pria yang berprofesi sebagai
pemetik teh ini mengaku tidak akan mengubah
kenyataan. Seperti
dikutip Liputan6.com dariNews.com.au Senin
(10/2/2014), ia justru akan menikmati status
seperti 'Dewa'. Meskipun hal itu begitu dibenci
istrinya.
Ya, keberadaan buntut itu membuat Chandre
disembah oleh ratusan pengikut di India. Mereka
berpikir Chandre adalah Dewa Monyet.

"Beberapa orang Hindu melihat ekor sebagai
keberuntungan dan percaya itu pertanda dia adalah
inkarnasi dari Dewa Monyet yang dikenal sebagai
Hanuman," demikian laporan Barcroft TV.
Tetapi istri Chandre, Maino mengatakan sangat
sulit baginya menjalani hidup dengan suaminya itu.
Tidak mudah menikah dengan 'Dewa' yang hidup,
sebab dia harus banyak berkompromi.

"Dia tidak terlihat baik. Ibu saya dan ayah saya
meninggal ketika saya masih muda. Jadi saudara-
saudara saya ingin saya untuk menikah. Jadi saya
harus berkompromi dan akhirnya menikah
dengannya," beber Maino.


sumurnya

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.