Home » » Samuel: Inter Memang Pantas Menang

Samuel: Inter Memang Pantas Menang

Walter Samuel mengakui bahwa Inter Milan sedikit kurang beruntung di depan gawang lawan. Samuel juga menilai Nerazzurri pantas mendapatkan kemenangan atas Sassuolo.

Inter menciptakan banyak peluang ketika menjamu Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2014) dinihari WIB. Statistik ESPN FC menunjukkan mereka melepaskan 16 tembakan dan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Sassuolo cuma membuat tiga percobaan mencetak gol dan cuma satu yang tepat sasaran.

Kerja keras Inter akhirnya membuahkan hasil pada babak kedua. Sundulan Samuel merobek gawang Sassuolo dan membawa La Beneamata unggul 1-0. Gol Samuel itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini.

"Kami pantas menang," ucap Samuel di situs resmi klub.

"Kami menciptakan banyak peluang, tapi kami agak kurang beruntung di depan gawang. Namun, saya beruntung bisa mencetak gol," tambahnya.

Ini adalah kemenangan pertama yang didapat Inter pada tahun 2014. Sebelum ini, mereka terakhir menang pada laga derby melawan AC Milan, 22 Desember silam. Setelahnya, mereka dua kali bermain seri dan empat kali kalah.

"Penting untuk menang lagi. Kami belum melakukannya pada tahun 2014 dan kami perlu mendapatkan poin di klasemen," kata Samuel.

"Sekarang kami cuma harus menang, titik. Kami akan pergi ke Florence cuma untuk melakukan itu," ujarnya.

Inter kini menduduki peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan koleksi 36 poin dari 23 partai. Mereka berjarak 11 poin dari Napoli yang berada di posisi ketiga.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.