Home » » sesuatu yang bikin males ikut Pramuka di SMA

sesuatu yang bikin males ikut Pramuka di SMA

maaf ya ini thread pertama sori kalo masih berantakan
Buat anak SMA yang sering minggat pas ada Pramuka yang biasanya diadain pas habis jum'atan di hari jum'at(iya lah ) pati tau nih alasan-alasan kenapa males ikut pramuka dan mending minggat langsung aja deh di lihat apa yang biasanya bikin orang mending kabur aja pas pramuka
1. Sering dimarahin sama DP (dewan penggalang) yang sok galak.

Pasti pas pramuka sering ada kan DP yang galak cerewet(kyk mertua) dan mencari-cari kesalahan kita yang kecil banget paling setengu.misalnya pas kita lagi di apel sebelum pramuka dan lupa make baret kebalik kita langsung kita disuruh push up 20x dan ketika nggak sengaja duk(nggak tau tulisan nya gimana tapi ngomongnya biasanya gitu) nya jatuh dan kita suruh push up 10x lagi padahal kan itu cuman gara" baret
2.jadi kehilangan pulang awal
biasanya sih kalo hari jum'at kan jam 1 udah pulang klo jum'atan di sekolah. tapi gara gara pramuka pulang jadi nyampe jam 3-4 an,dan waktu main,refreshing atau tidur siang pun nggak ada
3.males panas panasan,takut item,kotor,bau
ya mungkin jarang sih ya yang kayak gini tapi mungkin yang cewek/cowok kemayu bisa juga ini menjadi suatu alasan buat nggak ikut pramuka
4.ikut ikutan teman
nah yang satu ini kayaknya banyak dari gan/sist yang gini.awalnya udah niat tapi karena ada bisikan" dari teman yang terkutuk jadi milih ikut ikutan minggat masa sekelas cuma mau 1 orang yang ngikut, tapi bisa juga yang imanya kuat milih tetep pramuka.kalo TS sih mending tetep ngikut pramuka (tapi bo'ong)
5.karena nggak suka sama DP nya
mungkin karena pernah disakiti sama DPnya, pernah nggak di terima pas nembak,atau diputusin sama DP nya hehehe (bukan pengalaman TS).DPnya yang galak juga kadang jadi salah satu faktor.
6.rumahnya jauh dari sekolah
kalo yang rumahnya jauh dan pulangnya ngangkot pasti sering minggat, dan kalo dikota TS paling jam 5an udah jarang angkot jadi sampe rumah bisa nyampe jam 6an,belum lagi klo besoknya ada tugas.udah capek tugasnya numpuk

cukup segitu aja kali dari TS ya, bila ada salah-salah kata TS mohon ma'af sebeser-besernya
kalo ada tambahan lain juga bolee
tidak mengharap, hanya meminta

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.