Home » » Setelah Operasi Cesar, Penyanyi Wanita Ini Tidak Berhenti Kentut

Setelah Operasi Cesar, Penyanyi Wanita Ini Tidak Berhenti Kentut

Spoiler for gambar:


Amy Herbs adalah seorang penyanyi Opera Nashville dan suaminya, Sersan James Herbs tengah menuntut Pemerintah Federal AS karena operasi caesar yang dilakukan di sebuah markas militer yang memberi akibat yang mengancam kariernya sebagai penyanyi opera. mereka mengklaim perawat di RS Tentara Blanchfield di Fort Campbell, Kentucky, membuat kesalahan saat Amy melahirkan putranya pada Februari 2012

Kesalahan itu, menurut Amy dan suaminya, dilakukan sang perawat saat melakukan episiotomi untuk memperlebar â??bukaanâ?? menjelang kelahiran. Pasangan yang tinggal di Cincinnati itu mengklaim bidan dalam proses itu membuat irisan selama tahap kedua proses kelahiran si jabang bayi.

Namun bidan tidak memberi tahu Amy langkah yang diambilnya. Dalam perkembangannya, seorang perawat lain mengatakan, upaya untuk memperbaiki irisan tersebut gagal. Akibatnya Amy mengalami perut kembung yang diikuti buang angin terus-menerus. Demikian yang disampaikan Amy dalam surat gugatannya.

Dengan kondisi demikian, tidak mungkin bagi Amy untuk melanjutkan kariernya sebagai seorang penyanyi opera. Situs Nashville Opera Company dalam situs resminya menyebutkan, Amy Herbst adalah penyanyi dengan suara mezosopran dan dijadwalkan tampil dalam pentas Madame Butterfly.

Amy dan suaminya mengajukan gugatan hukum pada 16 Januari lalu. Mereka menuntut uang ganti rugi sebesar 2,5 juta dollar AS.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.