Home » » "Street Society", Film Lokal yang Ingin Meniru "Fast and Furious"

"Street Society", Film Lokal yang Ingin Meniru "Fast and Furious"



SIAPA tak kenal film "Fast and Furious"? Menampilkan aksi balap jalanan dengan deretan mobil-mobil mewah, film Hollywood itu sukses di box office dan dibuat 7 film lanjutannya.

Film sejenis ini coba dibuat oleh sineas Indonesia. Tak kurang dari 30 supercar dihadirkan dalam film garapan sutradara Awi Suryadi yang diberi judul "Street Society".

Mobil-mobil mewah yang bakal mejeng di film berbiaya 18 miliar rupiah itu, antara lain Rolls Royce, Porsche, BMW, Aston Martin, Mercedez Benz, dan GT-R.

Kesemuanya diperoleh dari penyewaan dan ada juga yang dipinjamkan. "Kalau beli semuanya bisa lebih dari 100 miliar (rupiah)," ceplos Hendry Wijaya, executive producer, saat jumpa pers di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Karena bukan properti sendiri, penggarapan film ini dilakukan sangat hati-hati. Meski digunakan untuk kebut-kebutan, mobil-mobil mewah tadi tetap dijaga kemulusannya.

"Mobil untungnya enggak ada yang baret. Karena memang itu bukan mobil kami kan, jadi dijaga benarlah. Bannya kudu dirawat, karena high speed, cepat aus, jadi benar-benar dijaga banget," jelas Hendry.

Selain untuk menyewa mobil, besarnya biaya produksi juga dialokasikan untuk mengatur penutupan jalan-jalan protokol kota Jakarta yang digunakan sebagai lokasi syting, seperti Jalan Thamrin, Sudirman, dan Gajah Mada.

"Street Society" yang dibintangi oleh Marcell Chandrawinata, Chelsea Elizabeth, Wulan Guritno, Ferry Salim, dan Senk Lotta, rencananya akan diputar di bioskop Indonesia pada tanggal 20 Februari mendatang.


http://www.tabloidbintang.com/articl...st-and-Furious

Berat Ini Bawa2 Fast Furious Yang Dah Kelas Internasional, Kalau Gak Laku Malu Dah Produsernya

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.