Home » » Tak Cuma Garcia, Totti Juga Berperan Bikin Gervinho Lebih Oke

Tak Cuma Garcia, Totti Juga Berperan Bikin Gervinho Lebih Oke

Musim ini Gervinho bak terlahir kembali setelah tampil oke bersama AS Roma. Selain karena faktor pelatih Rudi Garcia, Francesco Totti juga ada di balik membaiknya penampilan pemain 26 tahun itu.

Gervinho mengalami masa-masa sulit di Arsenal karena hanya bikin 11 gol dari 63 penampilan di seluruh kompetisi. Sudah begitu ia bukan pilihan utama di lini depan tim asal London Utara.

Kemudian Roma yang baru menunjuk Garcia musim panas lalu, mengajak Gervinho gabung dan ia pun menerimnya dengan tangan terbuka. Tak disangka bahwa pemain bernama lengkap Gervais Lombe Yao Kouassi itu langsung jadi pilihan utama di lini depan 'Serigala Ibukota'.

Dari 21 laga di seluruh kompetisi, ia membuat delapan gol dan cuma dua kali bermain sebagai pemain pengganti. Dengan penampilannya demikian, Gervinho pun memberi apresiasi khusus pada Garcia, pelatih yang juga memolesnya di klubnya terdahulu, Lille.

Tapi nyatanya ada sosok lain di belakang menanjaknya performa Gervinho yakni sang kapten, Totti, yang sudah banyak menyemangatinya serta membimbingnya ketika baru datang di Italia awal musim ini.

"Saya sangat senang bermain bareng Totti. Di lini serang, kami akan sangat menyulitkan lawan-lawan kami," tutur Gervinho kepada Rmc Sport seperti dilansir Football Italia.

"Dia tak banyak bicara tapi dia tahu bahwa pujiannya kepada saya membuat saya termotivasi," sambungnya.

"Terima kasih untuk assist-nya jadi saya punya kesempatan bagus untuk bikin gol, dan terima kasih kepada Rudi Garcia yang membuat saya mendapat kepercayaan ini," demikian dia.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.