Home » » Tanda Sang Kekasih Selingkuh

Tanda Sang Kekasih Selingkuh

dGirlstoria.com - Ketika pasangan mulai menjauh, apakah ia telah benar selingkuh? Jika hal ini sedang Anda alami dalam hubungan percintaan Anda, jangan langsung berpikiran negatif dan curiga terhadap semua gerak-geriknya. Sebaiknya selidiki dan amati terlebih dahulu dengan seksama melalui tanda tanda selingkuh berikut.

Jaga jarak.
Mulai merasa berjarak, atau jarang membalas pesan pendek, atau selalu punya alasan untuk menolak ketika diajak berkomunikasi via BBM. Padahal sebelumnya selalu menyempatkan untuk BBM atau selalu membalas pesan dengan cepat.

Jarang bertemu dan berkumpul dengan keluarga dan teman.
Pada akhir pekan, dia sering minta waktu untuk bertemu keluarga atau teman. Tapi jika kemudian dia mulai jarang berkumpul dan bertemu keluarga dan teman-temannya, bisa jadi dia mulai jalan dengan yang lain.

Suka main ponsel.
Ketika pasangan Anda lebih sering kirim pesan pendek, bahkan saat ada Anda di sampingnya, bisa dicurigai kalau dia sedang berbalas pesan atau chat dengan yang lain. Apalagi kalau kemudian ketika diminta ponselnya pasangan Anda buru-buru menghapus pesan atau mengunci ponselnya.

Telepon rahasia.
Ada beberapa kesempatan makan malam atau jalan bersama, tiba-tiba pasangan Anda menerima telepon dan menjauh, seolah sedang menerima private call untuk urusan perkejaan. Sekali atau dua kali memang tidak apa, tetapi kalau berkali-kali jangan-jangan alasannya bukan pekerjaan lagi.

Mulai berjarak dengan sahabat.
Pasangan Anda tentunya punya sahabat atau teman dekat. Jika biasanya dia kerap berkomunikasi dan jalan bareng, lalu dalam sebulan terakhir mulai tak berkabar, jangan-jangan dia ada �sahabat� yang lain.

Mulai mencari-cari kesalahan Anda.
Pasangan Anda mulai menemukan dan mencari-cari kesalahan Anda, sehingga Anda berada di posisi yang serba salah. Padahal tidak ada yang salah sama sekali, bahkan sebenarnya tidak ada yabg perlu dipermasalahkan.

Teman baru.
Pasangan Anda begitu bersemangat ketika bercerita soal teman barunya di kantor atau di gym. Bahasa tubuh dan pancaran mata tidak bisa bohong, kalau pasangan Anda begitu excited saat menceritakan teman barunya ini. Nah, tidak ada salahnya Anda mencari tahu.

Kenali tanda-tanda lain, dari bau parfum misalnya.
Sesekali pasangan Anda pasti lupa kalau bau parfum bisa sangat menyengat. Coba cek, apakah wanginya bercampur dengan wewangian yang lain, atau sama sekali baru. Kalau dia tidak menggunakan parfum yang biasa ia kenakan, lalu ada wangi yang baru, apakah maknanya?

Bagaimana dengan afeksi?
Apakah pasangan Anda sudah berkurang perhatian dalam menunjukkan afeksinya pada Anda? Entah itu lewat sentuhan tangan, pandangan mata, atau saat bersentuhan muka?

Mengubah penampilan.
Penampilannya lebih segar, dengan muka lebih segar, gaya berdandan yang lebih muda, dan tatanan rambut baru. Untuk siapa penampilan serba baru ini, itulah yang patut dicurigai. (kne/dg)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.