Home » » Tanya tentang pengurusan stnk bpkb dan tnkb / nomor kendaraan

Tanya tentang pengurusan stnk bpkb dan tnkb / nomor kendaraan

Maaf nih bro kalo salah kamar tolong di beri petunjuk kalo salah kamar ya hehe

Jadi gini kronologis nya

Bulan desember saya ada pembelian mobil toyota avanza di sebuah dealer toyota bukan auto2000 ,
Delivery mobil tanggal 28 desember 2013
Namun saya sudah memberitahu terhadap sales akan rencana saya untuk memilih plat nomor , sesudah itu faktur baru jadi sekitar tanggal 10 kalau tidak salah ingat dan saya urus sendiri dan faktur dikembalikan tanggal 22 januari 2014 melalui jne paket YES yang menurut klaim jne sehari sampai namun menurut pihak showroom tanggal 25 januari 2014 baru menerima berkas' yang sudah lengkap

Namun sampai dengan 10 februari 2014 baik STNK , BPKB dan TNKB / plat nomor nya belum saya terima atau dengan kata lain belum selesai

Yang ingin saya tanyakan disini berapa lama sih sebenarnya proses pembuatan STNK BPKB dan TNKB u/ mobil baru setelah berkas selesai ?

Karena pihak showroom dan sales pun tidak ada etikat baik u/ memberikan konsumen nya surat jalan / plat bantuan 1 bulan dan sales terkesan acuh dalam menangani kasus ini.

Sehabis STNK BPKB & TNKB saya sudah terdapat di tangan saya akan menulis keluhan saya secara keseluruhan di Surat Pembaca

Semoga bro yang mengetahui hal seperti ini dapat membantu saya karena sudah hampir 2 bulan mobil ini tidak keluar rumah, bagi yang belum tahu dimohon tidak memberikan komentar yang kurang membantu

Terima kasih atas perhatian nya

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.