Home » » Terima kasih buat yang sudah menyumbang di gunung kelud

Terima kasih buat yang sudah menyumbang di gunung kelud

saya sebagai duta wisata kediri
yang gak pernah di akui karena memang tidak di akui



MENGUNCAPKAN BANYAK BANYAK terima kasih
buat Polisi, Tentara, Presiden, dan kartu pertada,
merek motor, merek air minum , tv one, metro tv

semuanya yang menyumbang

Sumbangan apapun anda sangat berharga pagi kami gan,
Saya kebetulan Jauh gan dari gunung kelud
LETAK RUMAH SAYA DI KOTA KEDIRI GAN


Alhamdulilah saya selamat karena jaraknya dari gunung kelud
35 KM gan, kemarin saya ke 24 KM gunung kelud
bantuan sudah mulai datang Thanks

Simpang Lima Gumul kediri ini


Semoga ini jadi pelajaran Bernilai Berlian, Emas, Perak
Perunggun dan menjadikan Kita Wapada dengan Alam
Sekitar jangan menyepelekan Rambu2 Lalu lintas gan

THANKS

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.