Home » » Tiga Alat Sadap Ditemukan di Rumah Dinas Jokowi

Tiga Alat Sadap Ditemukan di Rumah Dinas Jokowi

VIVAnews - Tiga alat sadap ditemukan di rumah dinas Gubernur DKI Joko Widodo. Tiga alat sadap ini ditemukan di tiga ruangan berbeda oleh tim internal PDI Perjuangan yang melakukan penyisiran beberapa waktu lalu. Jokowi merupakan salah satu kader potensial PDIP. Dalam sejumlah survei, ia menduduki posisi puncak calon presiden yang paling diinginkan rakyat.


Penemuan alat sadap itu disampaikan Sekretaris Jenderal PDIP Tjahjo Kumolo di sela-sela peluncuran buku "Membuka Peta Pertarungan Politik 2014" di Kemang, Jakarta, Kamis 20 Februari 2014.

"Alat sadap itu ada di tiga ruangan, kamar tidur, ruang makan dan kamar mandi," kata Tjahjo.

Keberadaan tiga alat sadap itu pertama kali disadari oleh Jokowi sendiri. Mantan walikota Solo itu kemudian menginformasikan kepada pimpinan partai. Tim yang diturunkan PDIP kemudian melakukan investigasi, dan ditemukan tiga alat sadap di tiga ruangan itu.

Namun bagaimana detil investigasi dan proses Jokowi menemukannya, Tjahjo tidak menjawab rinci. Dan siapa yang menyadap, Tjahjo mengaku tidak tahu.

Fakta adanya alat sadap di rumah Jokowi, menurut Tjahjo, menunjukkan partainya tengah diteror oleh unsur eksternal. Namun Tjahjo tidak menunjuk lembaga atau institusi tertentu.


Source :
http://m.news.viva.co.id/news/read/4...h-dinas-jokowi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.