Home » » Tipe-Tipe Cowok Idaman Para Wanita.....

Tipe-Tipe Cowok Idaman Para Wanita.....



Di antara sekian banyak sahabat pria Anda, tujuh tipe ini layak dipertimbangkan menjadi kekasih.

1. Si pemuji.
Si dia tidak memberi Anda bunga mawar atau melontarkan rayuan gombal. Tapi sahabat yang satu ini selalu tahu caranya untuk membuat hati berbunga-bunga dengan pujiannya. Dia takkan ragu memuji penampilan Anda dan selalu menjadi orang yang membesarkan hati ketika Anda sedih atau patah hati.

2. Si serba tahu.
Pintar, wawasannya luas, tak ketinggalan zaman. Ngobrol dengan sahabat yang satu ini seperti tak pernah kehabisan bahan pembicaraan. Ada saja topik seru yang bisa bikin Anda antusias menyimak baik-baik update terbaru darinya. Mulai ngobrol musik hingga politik ia bisa tetap asyik. Anda bisa lupa waktu jika mengobrol bersamanya.

3. Si humoris.
Tak cuma perkataannya, tingkahnya pun kadang bergitu ajaib dan bikin Anda tertawa lebar. Bersama sahabat yang satu ini semuanya serba santai dan happy. Si dia selalu bisa diandalkan ketika Anda sedang mengalami hari buruk, bosan, sedih, dan butuh dihibur. Biasanya dia juga punya selera humor yang tinggi, kreatif, dan selalu berpikir out of the box. Menghabiskan waktu bersamanya membuat Anda selalu ceria.

4. Si petualang.
Jika sedang bersamanya, semua terasa berwarna dan berkesan. Jiwa petualang yang tinggi selalu membuat Anda tertantang untuk keluar dari zona nyaman. Bisa saja tiba-tiba dia mengajak Anda outbond, atau mencari buku tua di pasar loak.

Selalu ada keseruan dan kejutan yang membuka mata Anda untuk mengeksploraso bakat yang dimiliki. Pokoknya, untuk urusan bersenang-senang dan mencari pengalaman baru, dia akan menjadi teman mengasyikkan. Di jamin, hubungan Anda tak akan terasa monoton dan membosankan, karena dia selalu mempunyai sejuta idea untuk dilakukan bersama.

5. Si pintar jago gadget.
Gadget tiba-tiba hang? Sebelum panik datang, Anda selalu tahu apa yang harus dilakukan yaitu menghubungi si sahabat. Pria tipe ini bagaikan kamus teknologi berjalan yang selalu menjadi orang pertama yang Anda ingat ketika sedang kesulitan dengan hal-hal berbau teknologi. Selain pintar ia juga mudah berteman, Tak heran kalau dia aktif di jejaring sosial. Saat sedang bosan, ia juga bisa menjadi teman chatting yang seru, karena banyak update informasi terbaru darinya.

6. Si tulus.
Tersinggung ketika mendapat kritik? Tetapi tidak bila datangnya dari sahabat yang satu ini. Dia selalu jujur mengutarakan tentang diri Anda baik positif atau negatif, benar atau salah, tanpa membuat Anda merasa dihakimi. Dia selalu menginginkan yang terbaik untuk Anda, dan tulus mendukung ketika bimbang, atau mengalami kegagalan. Dia paling mengerti dan berteman secara tulus tanpa maksud tersembuyi. Dia juga bukan tipe sahabat yang egois, posesif, dan bisa menerima Anda apa adanya.

7. Si spontan yang santai.
Gayanya sangat santai, termasuk pola pikirnya. Sahabat yang satu ini tak suka hal-hal rumit. Walau tak banyak berkata-kata ia bisa membuktikan dengan tindakan. Misalnya, jika Anda sakit, ia takkan bermanis-manis dengan mengatakan "Cepat sembuh ya". Tapi ia akan menunjukkan dengan aksi nyata, langsung datang ke rumah, membawakan sup hangat, bubur, atau lainnya. Sikapnya cenderung spontan, macho dan sigap melindungi Anda. Dia juga bukan tipe pencemburu jadi sangat nyaman bersama dengannya.


[size="2"][B]




[center]

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.