Home » » Udinese Tersingkir dengan Kepala Tegak

Udinese Tersingkir dengan Kepala Tegak

Udinese dinilai sudah tampil bagus pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Fiorentina. Kalau pada akhirnya Zebrette tersingkir, mereka pulang dengan kepala tegak.

Mimpi Udinese untuk menembus babak final Coppa Italia musnah. Mereka terhenti di semifinal setelah kalah 0-2 dari Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Rabu (12/2/2014) dinihari WIB. Dua gol yang bersarang di gawang Udinese dicetak oleh Manuel Pasqual dan Juan Cuadrado.

Hasil tersebut membuat Udinese kalah agregat 2-3 dan tersingkir. Pada pertemuan pertama, mereka menang 2-1 atas La Viola.

Udinese sebenarnya punya sejumlah peluang bagus untuk mencetak satu gol dan memaksakan digelarnya extra time. Tapi, kiper Fiorentina, Neto, tampil sangat baik di bawah mistar.

Udinese juga harus mengakhiri laga dengan sepuluh pemain. Maurizio Domizzi dikartu merah di injury time karena memprotes keputusan wasit terlalu keras.

"Tensi pertandingan bisa dimengerti karena mimpi kami lenyap di depan mata. Kami harus belajar untuk menerima hal-hal ini," tutur pelatih Udinese, Francesco Guidolin, kepada Rai Sport.

"Secara umum kami bermain baik dan pantas mencetak paling tidak satu gol. Tapi, kalau Anda tak bisa melakukannya, maka itu jadi sulit. Kami tersingkir dengan kepala tegak dan menjabat tangan lawan kami, mendoakan yang terbaik untuk mereka di final."

"Saya bangga dengan pemain-pemain saya, yang memberi banyak masalah kepada, dalam pandangan saya, salah satu tim terbaik di Italia."

"Tak diragukan juga, stadion ini merupakan salah satu faktor karena atmosfer yang luar biasa benar-benar mendorong Fiorentina. Anda berisiko dipermalukan melawan Fiorentina, tapi setelah dua pertandingan pada dasarnya kami bermain setara dengan mereka," kata Guidolin.
(mfi/cas)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.