Home » » Ventura Sesali Torino Buang Peluang untuk Menang

Ventura Sesali Torino Buang Peluang untuk Menang

Pelatih Torino, Giampiero Ventura, menyayangkan hasil seri yang didapat timnya kala bertandang ke San Siro. Menurutnya Il Toro bisa saja mengalahkan AC Milan asalkan tak banyak buang peluang.

Melawan Milan dalam lanjutan pekan ke-22 Serie A, Minggu (2/2/2014) dinihari WIB, Torino sebenarnya mampu memulai laga dengan baik kala unggul duluan di menit 18 lewat Ciro Immobile.

Setelahnya Torino beberapa kali mampu merepotkan Juve dengan peluang-peluang yang didapat. Salah satunya adalah dari Alexander Franerud yang sundulannya dari jarak dekat melayang di atas mistar.

Meski banyak ditekan Milan sepanjang laga, Torino masih bikin dua shot on goal dari enam tembakan ke gawang. Sayangnya Milan keburu bangkit dan bisa menyamakan kedudukan di awal babak kedua dari gol Adil Rami.

Hal ini kemudian yang disesali Ventura yang merasa timnya bisa saja membawa poin penuh andaikan tak membuang kesempatan emas yang didapat di depan gawang Milan.

"Anda tidak pernah bisa mendapat banyak kesempatan di San Siro, tapi kami punya kesempatan untuk memimpin 2-0 dan jelas itu akan menyulitkan Milan," ujar Ventura kepada Sky Sport Italia.

"Kami bisa memenuhi misi kami (meraih hasil seri), tapi kami ingin mencoba lebih dengan melihat usaha kami, tampaknya kami harus lebih bekerja keras lagi. Kami selalu berusaha memainkan gaya kami dan babak pertama berjalan positif," sambungnya


Spoiler for Bergabung di tahun baru IMLEK di 12BET FUN FACT SERIES III:


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.