Home » » wahh anak mpok elly sugigi ternyata cantik juga gan ga mirip emaknya hihi

wahh anak mpok elly sugigi ternyata cantik juga gan ga mirip emaknya hihi

Foto Anak Elly Sugigi, Ulfi Damayanti si Calon
Artis bakalan jadi bahasan seru gosip selebritis.
Ulfi Anak Eli Sugigi diakui sempat Benci lantaran
sosok Aldo Rossi, suami brondong yang jadi pernah
jadi ayah tirinya, lebih jadi perhatian utama sang
ibu.
Elly Suhari menggandeng anak perempuan dari
pernikahan pertamanya di jagad entertainment.
Putri Elly sendiri bernama Ulfi Damayanti. Dara
belia yang kini masih duduk di bangku Sekolah
Menengah Pertama ini sendiri nyatanya pernah
merasakan kisah pilu kabur dari rumah.
�Dulu saya jarang merhatiin dia apalagi sejak ada
Aldo saya selalu fokus dengan Aldo.�
�Apa-apa Aldo�
�Sampai anak saya sendiri nggak pernah negor
saya dan kabur dari rumah,�
Tersadar dengan peringai buruknya yang tergila-
gila dengan brondong, membuat Elly mengaku
salah telah mengacuhkan buah hatinya.
Ulfi sendiri kini mengaku sudah berbaikan dengan
sang ibunda,
�Sekarang baik-baik saja dan saya bangga sama
punya mama seperti dia,�
Saat ditanyakan perihal kemunculan Ulfi
Damayanti di ranah hiburan untuk mengekor
kesuksesan Elly, wanita yang punya tiga mantan
suami ganteng ini mengaku masih menunggu
waktu,
Elly : �Belomlah, nanti kalau udah lulus SMA aja
baru boleh jadi model atau artis terserah,�
Ulfi : �Pengennya sih jadi model. Kalo kayak mama
nggak sanggup. Tapi mau sekolah dulu,�



penampakan

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.