Home » » Wanita Ini Infuskan Tinja ke Tubuh Suaminya

Wanita Ini Infuskan Tinja ke Tubuh Suaminya



Seorang wanita asal Chadler, Arizona, Amerika Serikat, menghadapi tuduhan percobaan pembunuhan tingkat pertama setelah ia diduga dengan sengaja menyuntikkan kotoran manusia ke tubuh suaminya. Sang suami tengah dirawat di rumah sakit saat kejadian itu.

Polisi Chandler mengatakan Phillip Vogel dibawa ke Rumah Sakit Regional Chandler pada hari Kamis untuk prosedur operasi. Selama perawatan, pria 66 tahun ini didampingi istrinya, Rose Mary Vogel.

Polisi melaporkan bahwa alarm peringatan pada mesin monitor terdengar memperingatkan staf rumah sakit ada masalah di dalam ruangan. Ketika staf memeriksanya, mereka menemukan adanya manipulasi pada cairan infus.

Setelah diperiksa, terdapat cairan tak wajar pada tabung infus itu. Mereka segera melepasnya. Belakangan setelah dilakukan uji laboratorium diketahui cairan itu mengandung tinja.

Polisi mengatakan bahwa Vogel, seorang mantan perawat yang bekerja di rumah sakit itu, segera ditangkap dengan tuduhan percobaan pembunuhan. Polisi juga menemukan tiga jarum suntik, dua di antaranya berisi cairan yang sama, di tasnya.

Polisi mengatakan korban diperkirakan akan bertahan hidup, tetapi tetap berada di rumah sakit untuk memulihkan cedera. Dalam sebuah pernyataan, pihak rumah sakit mengatakan, "Keamanan pasien kami selalu dan akan terus menjadi prioritas utama di Chandler Regional Medical Center."

Hingga kini polisi masih menyelidiki motif Vogel melakukan tindakan itu. "Kasus ini tetap terbuka dan penyelidikan sedang berlangsung," kata polisi.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.