Home » » WEB ASTRINDO dibajak??!!! Yang Bener Lo NDro??!

WEB ASTRINDO dibajak??!!! Yang Bener Lo NDro??!

sorry gan.bukannya mau junk apa gimana..

awalnya gini.
ada temen nya minta bantuin untuk proses RMA produk coolermaster.
PSU gx750 ndak beres katanya..lhaa..

ndak pinter cerita mas gan..
langsung aja..
coba cek aja web astrindo.co.id
i dont know why but..
udah ganti kompi dan laptop hasilnya sama..
web tersebut di pindah ke salahsatu web porn luar..
gila..
buktinya ini...
Spoiler for secepat kilat printscreen:


setelah ditunggu cek aja sendiri
beberapa menit yang lalu masih bisa..tp sekarang ganti ini
Spoiler for udah ganti internet positip:


mohon untuk perwakilan di astrindo untuk croscek..ato hanya kejadian ini ditempat saya..thanks

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.